Sukses

Pencurian Bergaya Di Depan CCTV, Tinggalkan Surat Terima Kasih

Kasus pencurian yang terekam cctv juga terjadi di Makassar, Sulsel. Bahkan dalam aksinya, pelaku sengaja menampakan wajahnya ke kamera CCTV.

Indosiar.com, Makassar (15/09/2014) Kasus pencurian yang terekam cctv juga terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Bahkan dalam aksinya, pelaku sengaja menampakkan wajahnya ke kamera pengintai. Tidak puas, pelaku yang berhasil membawa kabur laptop dan uang tunai di sebuah rumah makan menitipkan secarik surat berisikan ucapan terima kasih.

Diduga dengan sengaja, pencuri yang beraksi di sebuah rumah makan di Rappocini, Makassar, justru menampakan wajahnya ke kamera pengintai. Bahkan, dalam aksinya ini, pencuri yang beraksi pada tengah malam meninggalkan sepucuk surat berisikan ucapan terima kasih dan alamat. Sarung tangan pelaku juga ditinggalkan di restoran yang menjadi target kejahatannya.

Seperti yang dilaporkan koresponden Indosiar, pelaku yang beraksi seorang diri berhasil membawa kabur 2 buah laptop dan uang tunai Rp 150 ribu dari ruangan kasir. Aksi pencurian tersebut baru diketahui pemilik resotran pada saat kembali membuka kedainya minggu pagi.(Her)