Sukses

Pasukan Berani Malu Ikuti Lomba Gerak Jalan 17-an

Video ini merupakan Variasi dari kami PBM (Pasukan Berani Malu) Grup, salah satu peserta Lomba Gerak Jalan (umum) Dalam Rangka HUT RI Ke-69

Citizen6, Jakarta Video ini merupakan variasi dari PBM (Pasukan Berani Malu) Grup, salah satu peserta lomba gerak jalan (umum) dalam rangka HUT ke-69 RI yang di selenggaarakan oleh Dispora Kutai Kartanegara. Lomba ini diadakan pada tgl 15 Agustus 2014  di Jalan Imam Bonjol, Tenggarong ,Kalimantan Timur. Mereka mengenakan pakaian dari jerami sambil bertelanjang dada berjoget di jalanan. Aksi mereka menjadi tontonan warga yang lewat.

Pengirim :

M. Eko sahfutra

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.