Sukses

Gigit Koin Logam Dalam Tepung Meriahkan 17-an

Gigit koin yang ditancapkan dalam buah dan dilumuri minyak mungkin sudah biasa. Ini ada versi lucunya, lomba gigit koin didalam nampan beris

Citizen6, Jakarta Gigit koin yang ditancapkan dalam buah dan dilumuri minyak mungkin sudah biasa. Ini ada versi lucunya, lomba gigit koin didalam nampan berisi tepung. Lomba ini diadakan oleh warga JL.Raya kembangan utara Rt.02 Rw.01 No. Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Ibu-ibu yang berusaha mencari koin ini mukanya penuh dengan tepung. Sulitnya bernafas serta mencicip rasa tepung juga jadi kesulitan tambahan.
 
Pengirim :
Jainudin
Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.