Sukses

Kerja sama Ibu dan Anak Cabut Koin di 17-an

Pada saat perlombaan 17- an di komplek CPI, Soreang, Kabupaten Bandung, terlihat ibu yang mendukung anak-nya ketika perlombaan ambil koin di

Citizen6, Jakarta Pada saat perlombaan 17- an di komplek CPI, Soreang, Kabupaten Bandung, terlihat ibu yang mendukung anak-nya ketika perlombaan ambil koin di semangka.  Semangka tersebut di beri arang sehingga hitam kulit-nya, dan ketika anak tersebut mengambil koin bibir-nya akan hitam dah terasa pahit di lidah. Dengan gembiranya sang ibu men-support anaknya, kemberikan semangat dan mengambil koin yg sudah di ambil oleh anaknya. keseruan mereka bisa dilihat dalam video ini.

Pengirim :

Rudi Suhendi

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.