Sukses

Tarik Tambang Level 'Pro' di Semarak 17-an

Ini dia lomba tarik tambang level 'pro' semarak 17-an. Untuk memperingati serta memeriahkan hari kemerdekaan NKRI, kru PDSI(Pertamina Drilli

Citizen6, Jakarta Ini dia lomba tarik tambang level 'pro' semarak 17-an. Untuk memperingati serta memeriahkan hari kemerdekaan NKRI, kru PDSI (Pertamina Drilling Service Indonesia) menyelenggarakan lomba tarik tambang. Pria-pria yang biasa mengebor minyak ini sudah biasa bekerja keras dan tak diragukan kekuatan fisik mereka. Lomba tarik tambang sempat berlangsung sengit. Kru yang menonton berada di pihak masing-masing sambil berteriak menyemangati tim yang mereka bela. Akhirnya salah satu tim ada yang tertarik dant terjungkal. 

Pengirim :

Rohman Alhidayah

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.