Sukses

Badut-Badut Cilik Ikut Lomba 17-an

Anak-anak dukuh Blimbing, sangat antusias menyambut Hut ke-69 RI.

 
Citizen6, Jakarta Anak-anak dukuh Blimbing, sangat antusias menyambut Hut ke-69 RI. Ada berbagai macam perlombaan, namun yang menyedot perhatian yaitu lomba merias wajah.
 
Lomba tersebut diadakan pada hari Sabtu, 16 Agustus 2014. Dalam perlombaan tersebut, anak-anak diajari tentang arti kerja sama dan makna kebersamaan, di dalam mengisi kemerdekaan Indonesia.
 
Perlombaan itu, dilakukan oleh 2 orang dengan salah satu ditutup matanya  sambil merias wajah temannya serta yang satunya membawa perlengkapan merias. Banyak keseruan yang mereka buat dengan membuat wajah teman mereka seperti badut, ada yang hanya pasrah, ada yang tertawa terbahak-bahak.
 
Namun, itulah mereka dalam menyambut Hut ke-69 RI ini. Semoga Indonesia dengan umur yang matang ini, Indonesia mampu menjadi negara yang maju, seperti : anak-anak tersebut tidak pantang menyerah demi tujuan mereka. Di diakhir acara mereka pun berfoto bersama. Karena bagi mereka, kalah dan menang tak ada artinya yang penting arti kebersamaan itu.
 
Pengirim :
Nadiya Isnawati
 
Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.