Sukses

Mobil Tabrak Pohon, 2 Tewas, 3 Kritis, Belasan Lainnya Luka

Mobil Tabrak Pohon, 2 Tewas, 3 Kritis, Belasan Lainnya Luka

Indosiar.com, Banyuwangi (Senin : 18/08/2014) Kecelakaan mobil pick up yang membawa rombongan pemain sepak bola, terjadi di jalan raya Desa Gumirih, Banyuwangi, Jawa Timur. Dua penumpang tewas seketika, sementara tiga lainnya mengalami luka parah, dan belasan penumpang lainnya mengalami luka ringan. Dugaan sementara kecelakaan tunggal tersebut terjadi akibat sang sopir ugal-ugalan.

Dewi Handayani, terus menangisi kematian anaknya Davi Layang Tunggal Putra, 20 tahun, yang meninggal akibat kecelakaan mobil pick up di jalan Raya Desa Gumirih, Singo-Juruh, Banyuwangi, Jawa Timur. Selain Davi, korban meninggal lainya adalah Abdu Halim, yang merupakan teman sekampung korban. Keduanya meninggal akibat mengalami luka serius di bagian kepala.

Lihat saja kondisi mobil naas ini. Menurut saksi mata, kecelakaan tunggal mobil pick up yang membawa sekitar 16 orang penumpang rombongan pemain sepak bola tersebut, melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga tidak bisa mengendalikan kemudinya, mobil oleng hingga akhirnya menabrak pohon mahoni. Dua korban tewas seketika, tiga luka parah, termasuk sang sopir, bernama Yoseph Anggara, yang kini kritis, serta belasan lainnya luka ringan.

Sementara itu belasan korban luka yang sebelumnya terpental dari atas bak mobil, kini masih di rawat di rumah sakit dan Puskesmas Singojuruh. Kasus kecelakaan tunggal tersebut masih dalam penyelidikan polisi lalu lintas setempat. (Jjuda Widyawarsa/Sup)