Sukses

Polisi Tembak Suami PRT, Korban, Korban Tewas Akibat Luka Tembak

Di rumah inilah, seorang anggota polisi yang bertugas di reskrim polda Jawa Tengah menembak suami pembantu rumah tangga ibunya.

Indosiar.com, Semarang indosiar.com, Semarang - (14,07,2014) Di rumah inilah, seorang anggota polisi yang bertugas di Reskrim Polda Jawa Tengah menembak suami pembantu rumah tangga ibunya. Korban bernama Kamyadi ditembak dari jarak dekat di bagian kepala hingga tewas.

Diduga, penembakan dilakukan oknum polisi berpangkat brigadir lantaran sakit hati terhadap korban yang mengancam ibunya. Pasalnya, korban mengancam ibu pelaku untuk tidak lagi mempekerjakan istri korban sebagai pembantu rumah tangga. Tidak terima ibunya diancam, pelaku mendatangi rumah korban hingga terjadi pertengkaran yang berakhir dengan letusan senjata.

Dini hari tadi, tim forensik polda Jawa Tengah mendatangi RSUD R. Soedjati Purwodadi untuk melakukan otopsi jenazah korban. Hasil otopsi menunjukan korban ditembak dari jarak dekat dengan menggunakan senjata revolver kaliber 38. Jarak tembak yang dekat membuat peluru tembus dari pelipis kanan ke pelipis kiri. Usai diotopsi, jenazah diambil keluarga untuk dimakamkan. Sementara, pelaku telah menyerahkan diri ke polres Grobogan.(Arif Nur,Her)