Sukses

Trailer Animasi UP Versi Michael Bay Ditonton 11 Juta Kali

Film yang dikenal dengan kelucuan dan penuh tawa diubah menjadi trailer menegangkan penuh ledakan ala film Michael Bay.

Citizen6, Jakarta Banyak orang yang membuat meme film-film lain versi Michael Bay. Salah satunya film animasi terkenal produksi Disney, UP. Film yang dikenal dengan kelucuan dan penuh tawa itu diubah menjadi film yang menegangkan penuh ledakan ala film Michael Bay.

Di dalam trailer yang diunggah oleh akun youtubers MrStratman7 ini memfokuskan pada masalah ketegangan bak film action.  Hingga Jumat, 22 Agustus 2014 video yang diunggah ke youtube ini telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Trailer ini diedit sedemikian rupa sehingga banyak spesial efek ledakan, mirip dengan film-flm garapan Bay. Editan trailer ini merupakan kritikan tak langsung kepada Bay yang selalu membuat film dengan penuh aksi ledakan dan spesial efek.

Ledakan-ledakan dalam trailer ini mengundang tawa. Beberapa diantaranya ketika rumah menabrak dinding tebing. Balon-balon yang seharusnya lepas karena dipotong dalam trailer ini diceritakan terlepas karena ledakan. 

Michael Bay, sutradara kondang asal Amerika ini sudah menggarap 11 film. Salahs atunya adalah Bad Boys yang dibintangi duet Martin Lawrence dan Will Smith. Ini adalah film perdana yang di garap Bay. The Rock, The Island, Armagedon, Pearl Harbor menambah deretan film-film yang disutradarainya. Selama karirnya, pria berumur 49 tahun ini memenangkan 15 penghargaan bergengsi. 

Nama Bay semakin berjaya ketika dia bermitra dengan sutradara terkenal lainnya, Steven Spielberg. Bersama-sama mereka membuat film bergengsi yang sudah menghasilkan omzet lebih dari 1 miliar USD, Transfromers. Kehadiran film Transformers selalu dinanti-nanti para pecinta film. Mereka selalu menanti pasukan Autobots ini menghancurkan Decepticon. 

Transformers menuai kesuksesan besar di dunia perfilman. Begitu juga dengan sequelnya Transformers : Revenge of The Fallen. Alur cerita yang mudah ketebak dan hanya menggunakan banyak peledak serta spesial efek, Transformers : Dark Side of The Moon dan Age of extinction menuai protes di dunia perfilman. Bay menuai banyak kritikan dari masyarakat. Hingga akhirnya ia tidak akan mensutradarai film Transformers selanjutnya.

Penasaran seperti apa film Animasi lucu itu ditangannya? Silakan klik video di bawah ini.

 

Penulis : 

Nicholas Rhino

Disclaimer :

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

Â