Sukses

Sophia Grace, Rapper 11 Tahun Asal Inggris yang Mendunia

Sophia Grace Brownlee, gadis kelahiran 18 April 2013 ini mengidolakan penyanyi rap wanita terkenal Nicki Minaj. Namanya mulai mencuat ke pu

Citizen6, Jakarta Ketertarikan seseorang kepada idola bisa menjadikannya mengikuti jejak idolanya. Sophia Grace Brownlee, gadis kelahiran 18 April 2003 ini mengidolakan penyanyi rap wanita terkenal Nicki Minaj. Namanya mulai mencuat ke publik ketika dia mengunggah video dirinya bernyanyi 'Super Bass' milik idolanya.

Sophie diundang ke acara talkshow bergengsi di Amerika, The Ellen DeGenerous. Semenjak itu ia ditawari untuk mengisi salah satu segmen diacara itu. Bersama saudaranya, Rossi, mereka membawakan segmen "Tea Time With Sophie and Rossie. Kini penyanyi berumur 11 tahun itu mulai aktif bernyanyi rap. Video Klipnya yang berjudul "Girl just gotta have fun" itu sudah pernah ditonton lebih dari 46 juta Youtubers.

 

Penulis : Nicholas Rhino

Twitter : @nicholasrhino

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.